Posted : Jumat, 14 Feb 2020, 3350 View Administrator, Kategori : Pasar

Mengawali Tahun 2020 Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Labuhanbatu bersama Tim melakukan survei turun langsung ke pasar guna melihat kondisi pasar lelama ini. Kondisi pasar memerlukan penataan dan penertiban terhadap para pedagangn yang berjualan, dimana masih terdapat pedagang yang berjualan tidak sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan.

Pelaksanaan penataan dan penertiban pedagagn ini dilakukan oleh petugas yang ada di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Labuhanbatu juga dibantu oleh aparat dari TNI dan terutama oleh petugas pengelola pasar yang ada di UTPD Pasar Wilayah I.

Chairuddin Nasution, S.Sos selaku Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Labuhanbatu menghimbau kepada para pedagang agar berjualan di pasar sesuai dengan lokasi dan batas-batas yang telah ditentukan oleh Pengelola Pasar terutama di Pasar Gelugur yang merupakan pusat pasar terbesar di Kota Rantauprapat. Kepada para petugas Kadis juga menghimbau agar tidak bosan-bosan untuk selalu melaksanakan pengawasan dan penertiban pedagang serta pengelolaan kelancaran lalu lintas di lingkungan pasar sehingga tercipata pasar yang nyaman dan aman terutama di Pasar Gelugur.

Mari kita galakkan budaya tertib, semoga budaya tertib tersebut menjadi terbiasa kita lakukan dan dapat berlanjut kepada generasi-generasi berikutnya yang pada akhirnya selalu tercipta pasar yang tertib dan nyaman disetiap pasar yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.



Posted : Selasa, 04 Feb 2020 PELATIHAN KERAJINAN BAMBU
Posted : Senin, 04 Mar 2019 Mencegah Kecurangan, Mesin SPBU di Tera Ulang
Posted : Jumat, 14 Feb 2020 PENATAAN DAN PENERTIBAN PEDAGANG


Tuliskan Komentar