Posted : Rabu, 13 Mar 2019, 5068 View Administrator, Kategori : Perdagangan

Rantauprapat, HG: Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Jum’at malam (8/3/2019) di arena Pekan Raya Sumatera Utara, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan ditandai dengan pemukulan Gondang Sembilan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah serta didampingi oleh Bupati/Walikota se Sumatera Utara yang turut serta didalamnya Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT.

Penyelenggaraan PRSU yang ke-48 ini mengambil slogan “PRSU Now Lebih Keren dengan Pesona Sumatera Utara yang Bermartabat”.

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, Ketua TP PKK Hj Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan pimpinan OPD jajaran Pemkab Labuhanbatu hadir pada acara pembukaan ini sekaligus memberikan informasi tentang pembangunan serta potensi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu sebagaimana yang ditampilkan pada Paviliun Kabupaten Labuhanbatu yaitu berbagai produk hasil kerajinan UMKM dan tidak ketinggalan produk unggulan khas Labuhanbatu seperti nenas pane dan ikan terubuk.

PRSU tahun ini digelar mulai 08 Maret hingga 08 April 2019 mendatang dikelola langsung oleh Promotor Media Kreasi Nusantara, berbeda dengan tahun sebelumnya setiap Kabupaten/Kota digilir berurutan untuk jadi tuan rumah acara. Dengan mempercayakan kepada promotor yang profesional diharapan dapat menjadi daya tarik pengunjung dan memberikan kenyamanan, seperti harga stand lebih murah dengan fasilitas lebih baik, pengelolaan toilet secara profesional sehingga diharapkan jumlah pengunjung lebih meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Disamping menampilkan miniatur 33 Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, dan berbagai atraksi seperti kampung kopi, food island yang diisi oleh berbagai stand UMKM, forum bisnis/investasi, serta sebagai pusat rekreasi melalui wahana-wahana milenial maupun konser sejumlah artis ternama, PRSU juga menyelenggarakan penampilan atraksi kesenian multi etnis yang diadakan di open stage Kompleks Tapian Daya, dimana Kabupaten Labuhanbatu mendapat giliran penampilan pagelaran kesenian pada tanggal 28 Maret 2019.



Posted : Rabu, 13 Mar 2019 PRSU KE-48 TAHUN 2019 RESMI DIBUKA
Posted : Senin, 04 Mar 2019 Mencegah Kecurangan, Mesin SPBU di Tera Ulang


Tuliskan Komentar